NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pendidikan, Forum PAUD dan SD Kecamatan Abung Selatan Menggelar Sosialisasi Program Kerja

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan dan menciptakan generasi yang cerdas, berguna bagi nusa dan bangsa , Forum Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) dan Sekolah Dasar(SD) kecamatan abung selatan mengelar sosialisasi program kerja kesiapan menuju jenjang SD. Kegiatan berlangsung di SDN 3 Kembang Tanjung, Sabtu, 20/11/2021.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Abung Selatan, Eka wati, S.Pd.,kelompok kerja kepala sekolah Hj, Prihatin, S.Pd., Ketua PKG Murito, dan seluruh kepala sekolah PAUD, TK dan SD sekecamatan Abung Selatan.

Dalam penyampaiannya, Korwil Bidang Pendidikan Eka wati, didampingi K3S dan Ketua PKG mengatakan bahwa, ”hari ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi forum kesiapan masa transisi PAUD – SD sekecamatan abung selatan, yang di ikuti oleh para guru PAUD, TK dan guru kelas awal Sekolah Dasar(SD),” ungkapnya.

”Dalam kegiatan sosialisasi ini para peserta akan di berikan tiga materi dasar berupa Kesiapan keluarga, kesiapan peserta didik dan kesiapan sekolah itu sendiri,” Jelas nya.

Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini para guru PAUD dan TK dapat mempersiapkan anak didiknya memasuki jenjang Sekolah berkutnya. (pangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.