Tingkatkan Iman dan Takwa, Personel Ditpamobvit Ikuti Binrohtal Polda Banten

GERBANGPATRIOT.COM – Salah satu kegiatan rutin Polda Banten adalah Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Polda Banten.

Personel Ditpamobvit Polda Banten yang mengikuti kegiatan tersebut adalah AKP Kiki Gunawan, Iptu Edi Sukmara dan beberapa personel staf Ditpamobvit. Kamis (14/04/2022)

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental harus diikuti seluruh personel Ditpamobvit agar keimanan dan ketakwaan tetap terjaga dan meningkat.

“Saya berharap dengan kegiatan Binrohtal ini personel Polda Banten khususnya personel Ditpamobvit Polda Banten dapat menjadi Polisi yang selalu bersyukur dan menanamkan dalam dirinya bahwa setiap tugas yang dilaksanakan adalah ibadah. Dan ini merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yang sangat saya dukung”, kata Edy Sumardi.

“Kegiatan Binrohtal hari ini diwakilan oleh Iptu Eddy Sukmara dan beberapa personel karena sebagian personel yang lain sedang melaksanakan tugas sebagaimana jadwal kegiatan hari ini yang padat”, lanjutnya Edy Sumardi

Iptu Eddy Sukmara juga menyampaikan, “Kegiatan Binrohtal merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi personel Polri tidak terkecuali bagi kami personel Ditpamobvit Polda Banten, dan semoga ilmu agama yang didapat hari ini bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari”, tutup Eddy Sukmara.

Icha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.