NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

54 Komunitas Mobil Sebekasi Bagikan Ribuan Box Takjil Jelang Akhir Ramadan

GERBANGPATRIOT.COM –  Bekasi, Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya bekerjasama dengan komunitas mobil sebekasi dan Forum Otto Ranah Minang membagikan sebanyak 1.954 box santapan takjil bagi para pengendara roda dua dan empat didepan Transpark Mall Juanda, Jalan Ir. H. Juanda, Margahayu, Bekasi Timur pada Sabtu sore (23/4/2022).

Ketua Indonesia Automotive Society (IAS) Bekasi Raya, Lia Amanda mengatakan kegiatan sosial ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas mobil juga peduli untuk berbagi, apalagi di bulan suci ramadan yang penuh dengan keberkahan bagi umat Islam.

“Saya selaku ketua IAS Bekasi Raya sangat bangga dengan semua teman-teman komunitas / club mobil yang sudah ikut berpartisipasi dan mendukung acara ini. Harapan saya, kita bisa mengadakan acara sosial lainnya agar masyarakat tahu kalau anak komunitas / club mobil tidak hanya memodifikasi mobil tapi juga peduli dengan sesama. Dan walaupun kita berbeda bendera dalam berkomunitas tetapi kita semua tetap satu,” ujarnya kepada media.

Selain berbagi takjil, ada juga agenda kemanusiaan lainnya yakni melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Mal Transpark Juanda, kota Bekasi.

Menurut Lia, ada sekitar 54 komunitas / club mobil yang mendukung acara kali ini, antara lain; Somplak Auto Club, HBCI , VOC , Scoci Sehati , AXCI Bekasi Raya, Patriot Squad, Maxxio Patriot, Erezer Auto Project Bekasi, LCC Low Car Community Indonesia, Geralite Bekasi, VLOC Bekasi Raya, AXSI Patriot, SilverCar Community Chapter Bekasi Raya, Penari Lintas Community (PLC), MiXi, TeRuCI, Innovanation, Calsic Bekasi Raya, Bekray Tamcik, BOS Cikarang, Indonesia Veloz Owner (IVO), Wuling Bekasi Raya, Tevci Bekasi Reborn, TIOCI Bekray, SKIN Bekray, TVLC, AFCI Bekasi, Serena Indonesia Brotherhood, TRCI Chapter Cikarang, TRCI Bekasi Patriot, KTCI Bekasi, ERCI Bekasi, Koplax Bekasi Patriot, NLXGCI Reg BeCiKa, CRV Club Indonesia Chapter Bekasi, DGCI Bekasi, Buldash stiker, EES Cikarang Raya, AAOC Bekasi Raya, BEKRAY CAR Community Region Patriot Joeang, AXCI TCC, Toyota Daihatsu United Bekasi, KODAI Becikar, Mobility Bekasi Raya, Alert Bekasi, Hofos Best, SCOCI Bekasi Patriot, AVOID Reg. Kota Bekasi, Xevaci, Sirionity Chapter Besseeek, XMAN, CCAC, Boys Car Club Indonesia, Gravinci Bekasi Patriot, AOCI BekaCi.

Lia juga berpesan khususnya kepada masyarakat yang hendak pulang kampung menggunakan kendaraan nanti agar tetap disiplin dalam berlalu-lintas di jalan serta mematuhi rambu-rambu dan marka jalan dan yang paling utama memastikan kondisi kendaraan harus sudah fit atau layak jalan. (denis)