NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bidropam Polda Banten Dampingi Tim Pamwas Divpropam Mabes Polri Cek Posko Ops Ketupat 2022 di Pandeglang

GERBANGPATRIOT.COM – Pandeglang , Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten mendampingi tim Pengawas Pengamanan Internal dari Divisi Propam Mabes Polri dalam rangka Pengecekan Posko Ops Ketupat Tahun 2022 di Pos Pelayanan Lebaran Alun-alun Pandeglang Polres Pandeglang pada Kamis (28/04).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Divpropam Mabes Polri tersebut merupakan bentuk Pengawasan serta Pengamanan Internal Polri, khususnya Kedisiplinan personel Polri.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan. “Pengecekan meliputi kehadiran personel yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat, serta apa tugasnya, Seragam Polri, sikap tampang, Piranti lunak (buku, data Pendukung  yang harus ada), sarana dan prasarana yang harus ada di Pospam Ops Ketupat 2022,” ucap Yudho.

“Dalam Kegiatan Pamwas tersebut dari Divpropam Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Frans beserta lima Anggota,” lanjutnya.

Yudho juga mengatakan. “Adapun personel yang mendampingi Tim Pamwas Divpropam Mabes Polri dari Polda Banten Kabid Propam Polda Banten Kombes Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta tiga Perwira dan dua anggota,” tutup Yudho.

Diakhir, selama kegiatan tidak ada Pelanggaran baik Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri serta mengikuti prokes.

Icha