NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Polsek Pamarayan Himbau Pengunjung Wisata Kolam Renang Agar Patuhi Prokes Di Hari Libur Lebaran

GERBANGPATRIOT.COM,PAMARAYAN,Guna mengantisipasi penerapan prokes di tempat wisata kolam renang pada libur lebaran idul fitri 2022, polsek pamarayan polres serang melaksanakan pengamanan tempat wisata kolam renang, sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata kolam renang SCI agar selalu menerapakan protokol kesehatan.Sabtu, (07/05/2022)

Seperti diketahui bersama, bahwa setelah hari lebaran pertama terlewati, masyarakat kecamatan pamarayan memilih tempat wisata untuk di kunjungi sebagai tempat rekreasi keluarga. Kolam renang SCI yang terletak di desa pamarayan kecamatan pamarayan merupakan tempat rekreasi keluarga yang sangat di gandrungi di hari libur lebaran.

Untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat di tempat wisata, polsek pamarayan melakukan pengamanan di tempat wisata kolam renang SCI yang terletak di wilkum polsek pamarayan. Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menekan terjadinya cluster baru penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Selain melaksanakan pengamanan di tempat wisata tersebut, personel polsek pamarayan juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung.

Kapolsek pamarayan Akp.Muljadi,S.H mengungkapkan ” Pandemi masih belum berakhir, kita himbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan”. Ungkapnya

Kapolsek pun menekankan kepada pengelola tempat wisata kolam renang agar mematuhi aturan yang berlaku saat ini, untuk lebih mengedepankan protokol kesehatan.

(Humas)icha