NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Apel Siaga Kompi 2 Polresta Tangerang

GERBANGPATRIOT.COM – Anggota Satintelkam Polresta Tangerang melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Apel Siaga Kompi 2 Polresta Tangerang Di Halaman Mako Polresta Tangerang, Apel dipimpin oleh Kompol Nani Rusiani SH (Pamendal Kompi 2/Kabag SDM Polresta Tangerang). Minggu (15/05/2022)

Apel Kompi 2 dilakukan dalam rangka sebagai Back Up Personil Polresta Tangerang yang selalu Stand bye (On Call) dan siap untuk digerakan kapanpun dan dimanapun apabila ada perintah dari pimpinan.

Kompi 2 pada hari ini disiagakan untuk mengatasi kejadian Curat, Curas, Curanmor serta Geng Motor dan Narkoba mengingat besok hari Libur Peringatan Hari Raya Waisak untuk Umat Hindu, giat cipkon nanti malam malam akan dibagi 2 gelombang atau perintah pimpinan seperti apa kita jalani dgn ikhlas dan semangat.

Sebagian masyarakat umat hindu di Darkum Polresta Tangerang akan merayakan hari raya waisak yang jatuh besok hari SENIN, kita on call jaga kesehatan dan keselamatan diri masing – masing dalam melaksanakan tugas. “Ujar Pamendal Kompi”

Icha