NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pelepasan Peserta Didik, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon , Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Mere Erlansyah Menghadiri Kegiatan Pelepasan Peserta Didik Angkatan Ke-XVIII Sekolah YAPMU di lingkungan serang Ilir Rt. 007 Rw. 002 Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Kamis (26/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi Peserta Didik Angkatan Ke-XVIII Sekolah YAPMU,Kegiatan ini merupakan tahap Akhir yang telah dilaksanakan oleh para siswa-siswi YAPMU,dan saya harapkan dalam hasil akhir ini semua ilmu yang telah di dapat selama belajar di Sekolah YAPMU bisa dijalankan dan di amalkan di dalam kehidupan mendatang,”pungkasnya.

Kepada Para siswa-siswi momentum ini harus dijadikan momentum yang bermanfaat karena tantangan kedepan akan semakin berat,dan semakin banyak dalam meniti karier berikutnya, Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menghimbau Kepada para Siswa dan Siswi Sekolah YAPMU agar menjaga diri dari segala Bentuk Kenakalan Remaja dengan tidak Menyalagunakan menggunakan Lem ( Ngelem ) , Miras dan menjauhi Pergaulan Bebas dan menghimbau kepada Wali Murid Agar senantiasa Berkoordinasi dgn Guru agar bisa mengontrol kegiatan dan aktifitas Anak dalam belajar disekolah serta menghimbau Kepada Masyarakat Senantiasa waspada Terhadap segala Bentuk Kejahatan,tutup Mere.

Icha