NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Siap Bersinergi,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Lepas Sambut Lurah

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon , Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Taman baru Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Pisah sambut Lurah Taman baru dari Drs.Nanang Umar Nafis,M.M Kepada Ahmad Buhari,S.Ag,Rabu (01/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H,M.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengucapkan selamat datang kepada bapak Ahmad Buhari,S.Ag yang menjabat sebagai Lurah Taman Baru yang baru Dan Kepada Bapak Drs. Nanang Umar Nafis,M.M Selamat Bertugas di tempat yang baru, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten siap bersinergi bersama unsur jajaran Kelurahan Taman Baru yang selama ini sudah berjalan dengan baik, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ciwandan bapak Agus Ariadi, S.STp,M.M, Lurah Taman baru Yang Lama Dan Yang Baru,Para kasi dan Staf kelurahan Taman baru,Ketua Pokmas, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Taman Baru,Ketua RT dan RW sekelurahan Taman Baru,Ketua Karang Taruna kelurahan Taman Baru,Ketua Kader PKK dan Anggota PKK Kelurahan Taman Baru,Tokoh agama dan Tokoh masyarakat kelurahan Taman Baru.

Dalam sambutannya bapak Drs. Nanang Umar Nafis,M.M selaku lurah lama mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama di Kelurahan Taman Baru yang selama menjabat mendukung kegiatan dan program Pemerintahan Kelurahan Taman baru dengan baik, ucapnya

Sementara dikesempatan yang sama bapak Ahmad Buhari,S.Ag selaku lurah yang baru , menerangkan niatnya melanjutkan program yang sudah di laksanakan pendahulu sebelumnya,Beliau pula menyampaikan ada langkah-langkah kerja yang di persiapkan kedepan yang akan di sampaikan dalam rapat koordinasi, tuturnya.

Kapolsek Ciwandan menambahkan Kami akan selalu Bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” tutupnya.

Icha