NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Jelang Akhir Pekan Polsek Lebak gedong Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis

GERBANGPATRIOT.COM – LEBAK , Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah aksi kriminalitas dan tanggap bencana di wilayah kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melakaksanakan Kegiatan patroli dialogis pada Sabtu dini hari (11/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar, SH, mengatakan, tujuan kegiatan Patroli dialogis ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lebakgedong antisipasi kejahatan, tanggap bencana maupun antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Patroli dialogis ini, guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Lebak gedong dilakukan dengan Patroli di lokasi sepanjang Jalan Cipanas-Warung banten maupun pemukiman warga, yang ada di Kecamatan Lebak gedong yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan bencana alam,” katanya.
Diharapkan dengan kegiatan Patroli dialogis ini, guna mencegah Tawuran dan angka Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Lebakgedong Kab. Lebak

Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital, Mesin ATM dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lebakgedong maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan bencana alam.

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lebakgedong dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.

Icha