NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Personil Polsek Lebak gedong Baksos Membersihkan Mushola

GERBANGPATRIOT.COM – LEBAK , KaPolsek Lebak gedong Polres Lebak , melaksanakan kerja bakti gotong royong menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di kampung muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, bersama warga masyarakat kerja bakti membersihkan mushila, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan Kerja bakti bergotong royong merupakan salah satu budaya masyarakat Indonesia, kegiatang gotong royong kali ini adalah dengan membersihkan mushola serta halamanNya, dengan kekompakan kapolsek dan seluruh personil Polsek Lebak gedong,TNI, satpol pp kec Lebak Geding bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan mushola dan halamannya tersebut guna kepentingan khalayak banyak.

Menurutnya kegiatan tersebut selain membersihkan mushola , paling terpenting adalah terwujudnya hubungan masyarakat yang harmonis, dinamis, saling peduli dan humanis sehingga dengan sikap prilaku semacam ini situasi kamtibmas akan hadir dalam suasana kehidupan bermasyarakat.

”Saya bangga nilai-nilai kebersamaan warga cukup tinggi, sehingga saya yakin situasi kamtibmas juga akan terjaga,” tutur Iptu Supar. SH.

Icha