NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Sambangi Tiap2 Warung Sembako Cek Stock Minyak Goreng

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon ,  Sehubungan banyak terdengar adanya kelangkaan serta kenaikan harga minyak goreng yang beredar dipasaran, Guna mengantisipasi adanya kepanikan di tengah masyarakat dalam pembelian minyak goreng Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan Minyak goreng di setiap Warung Eceran dan Minimarket, Senin (20/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K,.S.H,.M.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,SH Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako termasuk minyak goreng di daerah Cibeber.

Langkah tersebut dilakukan Oleh Bripka Abu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok ataupun kenaikan harga sembako dan minyak goreng yang dimiliki pedagang eceran dan warung Grosir perkembangan harga di pasaran.

Pengecekan stok minyak goreng di lakukan kepada setiap toko agen sembako dan Minimarket yang berada diwilayah Kecamatan Cibeber dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar, Tutupnya.

Icha