NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Warga Upaya Jaga Kamtibmas di Masyarakat

GERBANGPATRIOT.COM – LEBAK , Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu cara bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Briptu Ridwan Maulana Tombeng mendekatkan diri dengan Warga desa Guradog, kecamatan Curugbitung, Kab Lebak, Provinsi Banten. Selasa, (21/06/2022)

Dalam sambang tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada warga masyarakat desa Guradog untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan disamping itu bhabinkamtibmas juga ingin lebih dekat dan mengenal warga masyarakatnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini Bhabinkamtibmas desa Guradog Briptu Ridwan Maulana Tombeng melaksanakan sambang ke desa binaannya yang berada di desa Guradog, kegiatan sambang kepada warga masyarakat ini rutin dilaksanakan oleh anggota khususnya bhabinkamtibmas untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kamtibmas dimasyarakat.” ujarnya

Dalam upaya melaksanakan sambang tersebut juga sebagai salah satu usaha Polri khususnya Polsek Curugbitung agar lebih mendekatkan diri lagi dengan warga masyarakat yang berada di kecamatan Curugbitung.

“Yang terpenting sambang bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan lebih mendekatkan diri lagi antara Polri dan warga masyarakat, agar lebih terjalin lagi kerjasama yang baik demi menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Curugbitung.” tutup Dedi.

Icha