NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bangun Sinergitas Dan Soliditas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan Tingkat Muspika Kecamatan Mancak

GERBANGPATRIOT.COM – Cilegon ,  Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bangun silaturahmi dengan duduk dan dialogis bersama dalam menghadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika tingkat Kecamatan Mancak, sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. Kamis (21/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka rapat koordinasi (Rakor) mingguan, guna memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi di tingkat Muspika Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil tempat di Kantor Desa Sigedong, Rabu (20/07) dengan di dampingi oleh IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas), hadir dalam kegiatan tersebut, adapun tujuannya diadakannya kegiatan rapat koordinasi (Rakor) mingguan tersebut di atas, sebagai sarana dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan di wilayah Kecamatan Mancak, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga situasi yang kondusif di Desanya masing – masing, “Papar Dikdik Rustandi.

Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi (Rakor) mingguan tersebut antara lain, yaitu Sdr Erwin Saepulloh, (Camat Mancak) dan KAPTEN (Inf) Dodik Hargianto (Danramil Mancak), berikut seluruh jajaran Kepala Desa/Staff dari 14 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan rapat koordinasi (Rakor) mingguan tersebut di atas, seluruh unsur Muspika di wilayah Kecamatan Mancak, mampu bersama dalam memonitor dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang berkembang, terutama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

Icha