NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Piket SPKT, Periksa Barang Bawaan Besuk Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

GERBANGPATRIOT.COM – Dalam mendukung Program Prioritas Kapolri Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma, SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi,SH.,S.IK, MH memerintahkan Piket SPKT agar selalu melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan masyarakat yang besuk tahanan guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan

Pada hari Jumat,05/08/22 sekira pukul 10.00 Wib piket SPKT Polsek Pasar kemis Bripka Ridwan Susilo terlihat sedang memeriksa barang bawaan pembesuk atau keluarga tahanan yang akan memberikan makanan.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tak di inginkan anggota SPKT dengan teliti memeriksa setiap makanan yang di bawa oleh keluarga tahanan.

Pemeriksaan barang bawaan dilakukan di depan keluarga tahanan yang besuk biar tidak ada kecurigaan,barang bawaan yang tidak di perbolehkan masuk ke dalam tahanan akan di kembalikan.

‚ÄĚKami akan mengecek semua barang bawaan yang di bawa oleh pembesuk atau keluarga tahanan,melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pembesuk tahanan, guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan” ujar Bripka Ridwan.

Icha