NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Memeriahkan HUT Ke- 77, Kecamatan Abung Gelar Jalan Sehat

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Kobaran semangat 45 dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia( HUT RI) yang ke 77 tahun, Pemerintah Kecamatan Abung Selatan mengelar jalan sehat dengan bermacam – macam hadiah yang menarik antara lain: Kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah lainnya( Dor Pres). Sabtu 27 Agustus 2022.

Camat Abung Selatan, Maryadi menyampaikan kegiatan ini diikuti 2000 lebih peserta dari 16 desa yang ada di Kecamatan Abung Selatan. Dan jarak tempuh 4000 meter dan rute yang di lalui oleh para peserta lomba jalan sehat.

“Star di Halaman Kantor Kecamatan kemudian melewati jalan lintas kalibalangan, jalan sidokerto, jalan puskesmas dan finish di Halaman Kantor Kecamatan Abung Selatan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan rangkain jalan sehat ini merupakan salah satu perhelatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022. Dan pada tahun ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Adapun kegiatan lain, selain jalan sehat panitia telah menyediakan bermacam – macam hadiah bagi para peserta lomba,” ucapanya.

Lanjut Maryadi, saya merasa bangga dan mengucapkan Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Abung Selatan yang begitu antusias mengikuti lomba gerak jalan sehat dalam rangka HUT RI yang ke 77 ini.
“Mari kegiatan ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan kita isi dengan kegiatan yang positif demi kemajuan Lampung Utara. Kegiatan lomba gerak jalan sehat ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para peserta yang beruntung,” Tutpnya. ( Pangat).