NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Didukung Kuat 4 Parpol, Kyai Thamrin: “Semoga Anies Baswedan Diterima Partai Saya”

GERBANGPATRIOT.COM – JAKARTA, Sinyal-sinyal yang diberikan empat partai politik salah satunya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendukung Anies Baswedan maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 semakin menguat. Hal ini juga ditandai dengan dukungan penuh dari salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Muhammad Thamrin yang sejak lama telah mengenal sosok Gubernur DKI Jakarta ini.

“Sinyal dari partai saya tangkap, namun tetap menunggu keputusan dari pimpinan tertinggi di PKS,” kata pria yang karib disapa kyai Thamrin ini di Jakarta, Senin (19/9/2022).

Thamrin menambahkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini bekerja tanpa teriak-teriak dan kata-kata kasar, terlihat hasilnya saat pembangunan proyek MRT dan proses pembebasan lahan lainnya.

Selain itu, banyak prestasi yang membanggakan dari dalam maupun luar negeri dan beliau selalu rendah hati bahwa keberhasilan ini juga adalah prestasi warga ibu kota, dan yang paling membanggakan adalah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali dari BPK RI dalam kurun waktu satu periode serta penyelenggaraan Formula E yang mendunia.

“Meskipun begitu, PKS masih membuka ruang-ruang komunikasi untuk memberikan kesempatan putra terbaik bangsa ini maju dalam perhelatan Pilpres 2024, agar demokrasi kita berjalan dengan baik dan damai,” imbuhnya.

“Saya pun terus mendoakan agar Pak Anies bisa diterima pimpinan PKS, sekali lagi tentunya harus menunggu keputusan pimpinan tertinggi, saat nanti adanya penentuan final siapa yang akan diusung dan didukung PKS pada Pilpres mendatang,” pungkasnya. (Dns)