NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Arinal Djunaidi Hadiri Reuni dan Halal Bihalal Alumni Kanwil Departemen Pertanian dan Bimas Provinsi Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Selatan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri acara reuni dan Halal Bihalal Alumni Kanwil Departemen Pertanian dan Bimas Provinsi Lampung di Agropark PKK Provinsi Lampung, Minggu (28/5/2023).

Gubernur Arinal menyambut baik diadakannya acara ini, karena melalui reuni serta halal bihalal ini tali silaturahmi antar sesama akan semakin erat.

Gubernur Arinal mengatakan moment Halal Bihalal ini kiranya dapat menjadi motivasi bagi para alumnus untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan.

Ia berpendapat kebersamaan ini menjadi kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi antara berbagai pihak seperti sinergi antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Alumni Kanwil Departemen Pertanian dan Bimas Provinsi Lampung.

“Kebersamaan penting untuk dapat dipelihara guna menghasilkan buah karya yang berharga bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Melalui momentum halal bihalal ini, Gubernur Arinal mengajak kepada semua pihak untuk melapangkan hati dan saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya terus saling harmonis dan bersinergi antara satu dengan lainnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, ia juga sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas segala kontribusi dari para Alumni Kanwil Departemen Pertanian dan Bimas Provinsi Lampung, baik yang sudah memasuki masa Purna Tugas maupun yang sedang menjelang Purna Tugas.(Wan/Adpim)