NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

HUT PT. Krakatau Steel Ke-53, Polda Banten Beri Kejutan dan Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Serta Badminton

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Krakatau Steel (KS) Ke-53, Polda Banten memberikan kejutan sekaligus menggelar pertandingan eksibisi Tenis Lapangan dan Badminton antara Polda Banten melawan PT. Krakatau Steel bertempat di Polda Banten pada Rabu (23/08).

Kegiatan diawali dengan penyambutan Direktur Utama PT. Krakatau Steel Purwono Widodo beserta rombongan, yang dihadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif dan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Krakatau Steel Purwono Widodo menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten atas bentuk perhatiannya dalam merayakan HUT PT. KS yang Ke-53. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten beserta jajaran yang telah menyambut hangat kedatangan kami, sekaligus dalam rangka memperingati HUT PT. Krakatau Steel Ke-53, ini merupakan kado terindah karena dapat mempererat tali silaturahmi antara PT. KS dan Polda Banten,” ucap Purwono.

Lebih lanjut, Purwono mengatakan bahwa selama ini hubungan antara PT. KS dan Polda Banten berjalan dengan baik khususnya dalam menjaga keamanan perusahaan. “Seperti kita ketahui PT. KS merupakan salah satu Perusahaan BUMN yang strategis, dengan demikian kami merasakan kehadiran Polda Banten dalam menjamin keamanan perusahaan sangat berpengaruh besar bagi kami,” tambah Purwono.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan tenis lapangan yang diawali dengan pertandingan pembuka antara Kapolda Banten ditemani Wakapolda Banten melawan Direktur Utama PT. Krakatau Steel bersama Direktur Pengembangan Bisnis dan Portofolio yang dimenangkan oleh Polda Banten dengan skor 10-6.

Berlanjut dengan pertandingan badminton yang juga diawali dengan pertandingan pembuka antara Kapolda Banten ditemani Wakapolda Banten melawan Direktur Utama PT. Krakatau Steel bersama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dengan hasil yang sama 10-6 dan dimenangkan oleh Polda Banten.

Sementara itu, pertandingan badminton selanjutnya dilakukan oleh Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto ditemani personel Ditpamobvit Ipda Hendra Gunawan melawan perwakilan dari PT. KS. Pertandingan dilakukan 2 kali set dengan skor yang sama 21-13 dan berhasil dimenangkan oleh Polda Banten. (wan)

Sumber: Bidhumas