NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kepala Imigrasi Bekasi dan Kepala DPMPTSP Bertemu Bahas Pelayanan Paspor

GERBANGPATRIOT.COM, Bekasi – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi Uckhy Adhitya berkunjung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi pada Selasa (09/07/2024). Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor.

“Kedatangan kami merupakan yang pertama kali setelah kami dilantik sebagai kepala kantor untuk perkenalan, sekaligus membahas peningkatan kualitas pelayanan paspor di MPP Kota Bekasi,” ujar Uckhy.

Kedatangan Jajaran Kantor Imigrasi Bekasi disambut langsung oleh Kepala DPMTSP Dicky Irawan. Keduanya terlihat berbincang akrab membahas rencana peningkatan kualitas pelayanan keimigrasian berupa paspor bagi Warga Bekasi.

“Kami di sini menyamakan visi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal keimigrasian bagi masyarakat Kota Bekasi,” jelas Uckhy.

Dalam pertemuan tersebut, Uckhy didampingi Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi Verifikasi dan Dokumen Perjalanan, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.(Wuri/*)