NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Lantik dr. Tri Muhammad Hani sebagai Direktur RSUD Bayu Asih

GERBANGPATRIOT.COM, Purwakarta – Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta, Benni Irwan, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. Dalam acara tersebut, dr. Tri Muhammad Hani, Mars MH, resmi dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih.

Acara pelantikan ini diselenggarakan di Aula Rumah Sakit Bayu Asih lantai 2 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta , dan tenaga medis

Dalam sambutannya, Pj Bupati Benni Irwan menyampaikan harapannya agar dr. Tri Muhammad Hani dapat membawa RSUD Bayu Asih menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

“Semoga dengan dilantiknya dr. Tri Muhammad Hani sebagai Direktur RSUD Bayu Asih, pelayanan kesehatan di Kabupaten Purwakarta semakin meningkat dan dapat memenuhi harapan masyarakat,” ujar Benni Irwan.

Dr. Tri Muhammad Hani menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan RSUD Bayu Asih dan kesejahteraan masyarakat Purwakarta.(*)

Yadi kusumayadi