NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pj.Bupati Purwakarta Buka Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Provinsi Jawa Barat

GERBANGPATRIOT.COM, Purwakarta – Kabupaten Purwakarta menjadi tuan rumah turnamen sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) di prakarsai oleh dinas pendidikan Kabupaten Purwakarta. Acara ini berlangsung di stadion lapangan Purnawarman Purwakarta pada hari Jumat 26 juli 2024.

Pada pertandingan perdana turnamen sepak bola GSI, tim yang berlaga adalah GSI Kabupaten purwakarta vs Kabupaten Cirebon.
Pertandingan di buka langsung melalui tendangan pertama oleh, Pj. Bupati purwakarta Benni Irwan yang di saksikan oleh ribuan penonton atau suporter dari masing masing tim kesebelasannya ,yang memadati tribun gor purnawarman membuat riuh suasana tribun.

Epe, mantan pemain Persipo Purwakarta ia sangat mendukung adanya pertandingan laga GSI. Ia berharap “semoga dengan menampilkan para pemain siswa tersebut, dapat menciptakan generasi olahraga sepak bola di kabupaten Purwakarta semakin banyak. Sehingga bisa menjadi para pemain profesianal kedepannya”, kata Epe.

Dan pada pertandingan di laga perdana ini, antara GSI purwakarta dan Cirebon berakhir dengan skor imbang 0 – 0. Sehingga GSI kabupaten Purwakarta harus menunggu ke pertandingan berikutnya.(*)

de pwk