NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Hadiri Maulid Nabi di Kota Bekasi, Apresiasi Kebersamaan di Tengah Kontestasi Pilkada

GERBANGPATRIOT.COM, Kota Bekasi – Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Islamic Center Kota Bekasi pada Senin, (16/9/ 2024) bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1446 H.

Pria yang akrab disapa Kang Syaikhu ini memberikan apresiasi kepada MUI Kota Bekasi karena telah mengadakan acara yang bisa menghadirkan kebersamaan seluruh pihak, termasuk tiga Paslon Pilkada Kota Bekasi yang akan bertanding dalam Pilkada Kota Bekasi yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024.

“Alhamdulillah, Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi mampu menghadirkan kebersamaan di antara para kandidat semua bisa kumpul dalam suasana yang lebih sejuk dan damai, dzikir,” kata Syaikhu saat diwawancarai media di Islamic Center Kota Bekasi.

Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Ilham Akbar Habibie putera almarhum Presiden BJ Habibie atau disingkat ASIH ini berharap, pada momen pilkada 2024 mendatang, bisa berjalan kondusif, tidak ada kerusuhan yang terjadi antar masyarakat atau pendukung paslon.

“Mudah-mudahan dengan suasana seperti ini bisa terjaga terus, tidak akan diwarnai dengan keributan – keributan yang tidak perlu, apalagi dengan black campaign,” pungkasnya. (*)