NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pasangan Heri Koswara – Sholihin Dapat Dukungan dari HPMB, Bunda Nyimas Ajak Masyarakat Bekasi Bersatu

GERBANGPATRIOT.COM, Kota Bekasi – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara – Sholihin kembali mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari Himpunan Peduli Masyarakat Bekasi (HPMB) yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya pada Minggu, (13/10/2024) di Rumah Makan Joglo Kembar, Jatiasih, Kota Bekasi.

Nyimas Sakuntala Dewi selaku Pembina HPMB, menyampaikan bahwa kemenangan tidak ditentukan oleh kata-kata, melainkan oleh strategi yang baik.

“Kalau kita berbicara tentang pemenangan, tentu saja itu bukan hanya sekedar bicara. Bagaimana caranya itulah yang harus kita miliki. Di sini sudah hadir begitu banyak kaum ibu, kalau satu kaum ibu membawa 10 orang saja, bisa kita bayangkan hasilnya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa HPMB mendukung Heri Koswara. Menurut Nyimas, Bang Heri adalah sosok yang jujur dan berintegritas tinggi, serta memiliki hubungan dekat dengan Presiden PKS. Ia percaya, bahwa Bang Heri merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kota Bekasi menuju babak baru.

“Presiden PKS adalah sahabat saya. Beliau sangat segan pada Bapak Heri Koswara karena kejujurannya. Saya tidak akan mendukung sahabat saya jika beliau tidak layak. Meski mungkin saya akan mendapat banyak kritik setelah ini, tapi kita harus berani melangkah ke depan, tidak mundur lagi,” tegasnya.

Bunda Nyimas akrab disapa ini juga mengajak para pendukung untuk tetap menjaga persaingan secara sehat dan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif.

“Kita jangan sampai menjelek-jelekkan pasangan yang lain. Marilah kita bersaing secara sehat dan gentleman. Biarkan orang lain mencari celah, kita fokus pada kerja nyata,” tambahnya.

Terakhir, Bunda Nyimas menyemangati seluruh anggota HPMB untuk terus bersatu dan yakin dengan kemenangan pasangan Heri – Sholihin.

Lebih lanjut, Bunda Nyimas mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk membangun kembali Kota Bekasi yang lebih baik dan bersih.

“Dengan kekuatan hati dan keyakinan kepada Allah SWT, kita harus yakin kita menang, harus menang, pasti menang. Mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan Heri Koswara – Sholihin,” tutupnya.(*)