Neymar Cedera, Coutinho Yakin Brasil Akan Bermain Dengan Baik

GerbangPatriot– Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho, tidak khawatir dengan cedera yang diderita oleh Neymar Junior.

Coutinho mengatakan bahwa timnas Brasil tidak hanya Neymar dan masih memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan.

“Kami memiliki banyak pemain hebat di tim nasional dan masing-masing dari mereka memiliki tanggung jawab. Jika semua pemain mampu melakukan tugasnya, maka tim akan tumbuh dan bermain dengan baik,” ucap Coutinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Kami memiliki para pemain berbeda yang bisa menjadi protagonis dalam satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Namun, hal yang paling penting adalah performa tim,” tuturnya.

Neymar sempat absen pada sesi latihan timnas Brasil pada Selasa (19/6/2018) setelah merasakan sakit di pergelangan kaki kanan. Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengatakan bahwa sang pemain akan segera menjalani fisioterapi.

Oleh karena itu, peluang bintang Paris Saint-Germain tersebut untuk tampil pada laga berikutnya melawan Kosta Rika, Jumat (22/6/2018), semakin kecil.

Pertandingan kontra timnas Kosta Rika yang akan digelar di Stadion Saint-Petersburg itu bisa dibilang hidup-mati bagi Brasil untuk membuka peluang lolos ke fase gugur setelah hanya meraih satu poin dalam laga pertama.

Selain itu, kemenangan atas Kosta Rika juga sangat penting karena Brasil akan menghadapi lawan yang lebih berat lagi dalam laga pamungkas Grup E menghadapi Serbia.(New

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *