NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pesona Pulau-pulau di Lampung Pulau PAHAWANG

Bagi Anda yang suka bertualang dan menjelajahi indahnya pesona Indonesia, ayo ikutan acara Open Trip Pulau Pahawang. Pulau Pahawang yang terletak di teluk Lampung ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa khususnya indahnya pemandangan dalam lautnya. Ikon pariwisata di Lampung tersebut memang terbilang cukup baru karena baru pada tahun 2011 kemarin,Open Trip Pulau Pulau Pahawang mulai dikenal oleh khalayak umum. Semenjak saat itu, banyak sekali para wisatawan yang datang berkunjung terlebih dengan banyaknya foto yang dimuat di berbagai media sosial membuat pulau ini makin terkenal. Lokasinya yang hanya membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 40 menit dari kabupaten Pesawaran dengan menggunakan perahu membuatnya makin ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara dan juga backpacker yang mengikuti Open Trip Pulau Pahawang atau paket pulau pahawang atau paket wisata pulau pahawang.

Acara Open Trip Pulau Pahawang merupakan salah satu acara yang sering ditawarkan oleh beragam travel atau agen perjalanan untuk mengeksplorasi keindahan dari Pulau tersebut. Pulau yang lokasinya berada di kabupaten Pesawaran, Lampung, tersebut memang memiliki keindahan alam yang sangat memukau. Dengan mengikuti acara tersebut tentunya kegiatan berlibur Anda akan lebih terjadwal terlebih terdapat beberapa pemandu yang akan memandu Anda berkeliling. Sehingga cukup membantu khususnya bagi Anda yang masih merupakan penjelajah pemula. Mengingat Anda tidak perlu lagi memikirkan masalah akomodasi, penginapan, maupun makanan saat dalam perjalanan.

Satu kegiatan yang harus Anda lakukan saat berkunjung ke Pulau Pahawang, kegiatan tersebut adalah diving. Jika Anda mengikuti acara Paket Pahawang, semua alat untuk diving sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menunjukkan berbagai spot diving yang menarik dan pastinya memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk Open Trip Pulau Pahawang Tahun Baru diselenggarakan dalam berbagai gelombang pemberangkatan. Biasanya lama perjalanan untuk satu gelombangnya sekitar 2 sampai 3 hari. Untuk biaya sendiri memang sudah diakumulasikan baik itu untuk akomodasi, makan, penginapan, dan juga penyewaan alat.  Jadi, sangat membantu bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pulau Pahawang bukan?

Pulau Pahawang merupakan salah satu pulau di Kecamatan Punduh Padada yang berada di Lampung selatan. Pulau eksotik ini terdiri dari Pulau Pahawang besar dan Pahawang kecil. Jika Anda ingin pergi ke alamat Pulau Pahawang Bandar Lampung ini, Anda bisa menuju lokasinya dengan sangat mudah. Aksesnya mudah dijangkau jika Anda melewati penyebarangan ke Pulau Pahawang. Pulau ini bisa diakses juga melalui pusat kota Bandar Lampung dengan melewati 90 menit perjalanan. Perjalanan Anda tentu akan terasa sangat menyenangkan karena akan melewati berbagai daerah yang masih asri dengan pemandangan yang menakjubkan. Pulau Pahawang merupakan salah satu pulau idaman yang bisa Anda kunjungi selama liburan.

Open Trip Pulau Pahawang adalah salah satu destinasi wisata di Bandar Lampung yang terdiri dari pahawang besar, yang merupakan wilayah paling eksotis yang akan Anda temukan di Lampung. Pulau ini juga biasa digunakan untuk kemping atau menginap selama liburan karena pemandangannya yang sangat luar biasa. Pahawang kacil juga tak kalah menarik. Semua hal indah akan Anda lihat selama berada di sini. Banyak pantai dengan pemandangan yang asri yang akan Anda dapatkan. Untuk menuju alamat Pulau Pahawang Bandar Lampung yang banyak menyediakan penginapan, Anda bisa bertanya pada penduduk sekitar Pulau Pahawang kecil karena biasanya disini banyak sekali penginapan yang dapat Anda sewa. Penginapan dengan pemandangan pantai yang langsung mengarah ke sana.

Pulau Pahawang menyediakan berbagai fasilitas yang menarik. Mulai dari pemandangan, penginapan hingga liburan yang tak terlupakan. Namun ketika dalam perjalanan, sebaiknya Anda membawa cukup bekal karena akan sulit ditemukan penjual makanan selama perjalanan. Selain indah, untuk jalan-jalan, Anda dan rombongan bisa menyewa perahu yang biasanya cukup dibayar seharga Rp 500.000 per hari yang dapat diisi hingga 15 orang. Bagi yang suka snorkeling akan disediakan alat dengan biaya sewa Rp 50.000 per orang. Sangat mengasikan bukan? Ajak sekarang juga seluruh rekan dan keluarga Anda ke tempat ini dengan alamat Paket Pahawang Bandar Lampung yang telah disebutkan. Selamat liburan.

Ketika Anda berlibur ke Pulau Pahawang Anda tentu akan memikirkan tentang Paket di Pulau Pahawang. Terlebih jika Anda pergi kesana tanpa bantuan travel agent dan sengaja backpacker untuk menekan biaya atau karena Anda lebih senang berpetualang. Namun, jangan khawatir karena di obyek wisata ini Anda akan menemukan banyak sekali homestay dan penginapan baik di pulau Pahawang besar maupun pulau Pahawang kecil. Penginapan tersebut tersedia dengan berbagai pilihan harga sehingga Anda dapat memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong Anda di paket pulau pahawang atau paket wisata pulau pahawang.

Tak dapat diragukan lagi bahwa paket pulau pahawang melewati malam di lokasi ini sangat menyenangkan dan dapat menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. paket wisata pulau pahawang yang terletak di bagian Lampung selatan ini memiliki pantai dengan pemandangan yang sangat indah. Pasirnya yang berwarna putih, suasananya yang masih asri dan khas pedesaan membuat banyak wisatawan paket wisata pulau pahawang memilih melalui malam di tempat ini. Terlebih dengan kekayaan biota laut di dalamnya membuat Anda betah bersnorkling disana hingga sore hari. Keindahan pulau yang terletak di Pundah Padada paket wisata pulau pahawang, Pasawaran ini sudah terkenal hingga keluar daerah. Tidak heran jika banyak wisatawan dari pulau-pulau lain seperti dari pulau Jawa berkunjung kesini di paket pulau pahawang atau paket wisata pulau pahawang.

Bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan tidak memiliki sanak saudara atau kerabat yang bisa diinapi, Anda tidak perlu khawatir. Karena telah tersedia berbagai macam Paket Wisata Pulau Pahawang ini mulai dari homestay mewah hingga yang sederhana. Besar kecilnya harga yang dipatok tergantung pada mewah atau tidaknya homestay, kelengkapan fasilitas yang tersedia, dan jenis harinya. Pada hari libur tentu saja harganya lebih mahal daripada hari biasa. Jumlah penginapan dan keberagaman jenis penginapan lebih lengkap tersedia di pulau Pahawang besar. Hal ini dikarenakan penduduk lokal sebagian besar bertempat tinggal di pulau Pahawang besar dan banyak yang menyewakan homestay di paket wisata pulau pahawang.

Bagaimana, tertarikah melakukan perjalanan ke pulau Pahawang dan menghabiskan malam disana? Untuk saat ini, menemukan penginapan di pulau Pahawang dengan berbagai pilihan sudah sangat mudah. Ayo berwisata ke Pahawang dan nikmati keindahan alam Indonesia! bersama paket pulau pahawang dan paket wisata pulau pahawang (Har)

 

Narasumber : Net

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.