3 Tema Open House Balai Kota DKI Jakarta

GERBANGPATRIOT.COM-mengadakan open house kepada masyarakat yang ingin mengetahui gambaran bagaimana pekerjaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta,

Anies mengungkapkan ada tiga tema yang dibicarakan dalam open house balai kota DKI Jakarta ini.

Di antaranya pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, dan penggunaan teknologi informasi.

Hari ini Balai Kota mengadakan Open House. Open House ini memberikan gambaran tentang bidang pekerjaan di Pemprov DKI Jakarta dalam tiga tema besar: Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Publik, dan Penggunaan Teknologi Informasi,” tulis Anies.

Anies juga mengungkapkan tujuan diadakannya open house ini untuk membuka kesempatan agar Pemprov DKI Jakarta bisa merekrut calon PNS yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan.

Kita menginginkan agar Pemprov DKI Jakarta bisa merekrut putra-putri terbaik yang datang ke jajaran Pemprov DKI Jakarta, mereka yang memiliki semangat untuk melakukan perubahan, mendorong terobosan, dan untuk berkarya di tempat ini. Kita ingin yang mengelola kegiatan di DKI adalah orang-orang yang terbaik.”

Lanjutnya, Anies mengatakan peminat open house ini mencapai 4700 orang namun open house hanya menerima 100 orang terpilih.

Anies mengatakan mereka yang belum terpilih bisa berpartisipasi mengunjungi Booth Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan ‘UI Career & Scholarship Expo’, di Balairung Universitas Indonesia.

Teman-teman yang belum terpilih untuk berpartisipasi di Open House hari ini dapat mengunjungi Booth Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan ‘UI Career & Scholarship Expo’, di Balairung Universitas Indonesia tanggal 20-22 September 2018, pukul 09.00 – 17.00 WIB.”

Anies menegaskan untuk proses rekuitmen CPNS tetap melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN), (har/Net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *