NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Any Tri Hendarini Dampingi Nur Asia Uno Survei Harga Pasar

GERBANGPATRIOT.COM– Kenaikan harga sembako dan kebutuhan pangan masyarakat turut menjadi perhatian Nur Asia Uno dan pemerhati perempuan asal Sukabumi Any Tri Hendarini saat mengunjungi Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Calon ibu negara Nur Asia yang akrab dipangggil ‘Mpok Nur’ selain untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, dalam kunjungannya juga sekaligus untuk mensurvei langsung respon masyarakat terhadap harga sembako.

Sementara itu inisiator Deklarasi Persatuan Emak emak Pendukung Prabowo – Sandi (Permakbodi) kota/kabupaten Sukabumi, Any Tri Hendarini berkesempatan hadir mendampingi Nur Asia Uno yang juga sebagai istri Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungannya ke pasar Pondok Labu.

“Alhamdulillah saya bisa ketemu langsung Mpok Nur Calon Ibu Negara, saya melihat langsung diwajahnya tidak terlihat keraguan ketika menyapa masyarakat terutama para pedagang. Semangat, tertawa renyah dan ngobrolnya juga dekat banget,” ujarnya

“Mpok Nur adalah emak bangsa, siap menjadi tempat masyarakat untuk curhat terutama permasalahan ekonomi,” imbuhnya.

Any juga menyampaikan pesan dan keinginan warga Sukabumi, Bogor dan Cianjur agar Nur Asia Uno juga bisa hadir disana dan sangat ditunggu masyarakat kedatangannya untuk membangkitkan semangat emak emak dari kesulitan ekonomi ini. (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.