Sejak Tadi Pagi PT Arta Boga Cemerlang Palembang Sudah Di Penuhi Oleh Para Pencari Kerja

GERBANGPATRIOT.COM-Ratusan Pencari Kerja Meluber Hingga ke Jalan Residen Abdul Rozak Palembang Sejak pukul 07.00 WIB tadi pagi ratusan job seeker atau pencari kerja sudah memenuhi halaman PT Arta Boga Cemerlang Palembang di Jalan Residen Abdul Rozak No 122A RT 01 RW 01 Kecamatan Kalidoni Palembang 30116.

Seperti informasi yang dilansir dari Instagram Loker Palembang dan website Jobhunterplg, PT Arta Boga Cemerlang Palembang membuka lowongan untuk delapan posisi seperti salesmen TO, salesman kanvas, sopir, administrasi, SPV Operasional, Kepala Gudang dan SPV penjualan.

Suharto, Satpam PT Arga Boga Cemerlang Palembang mengaku kewalahan mengatur ratusan pencari kerja yang sudah ramai sejak pagi tadi.

Pantauan di lapangan beberapa unit kendaraan roda dua tak dapat masuk ke halaman karena dipenuhi oleh hampir 500 para pencari kerja.

“Saya tadi datang ke kantor pukul 07.00, pas saya datang sudah ada 100 kurang lebih para adik-adik dari berbagai kalangan dan umur datang berbaris dengan membawa amplop cokelat berisi biodata diri dan surat lamaran kerja,” tutur Suharto kepada.

Suharto menyebutkan informasi yang didapat dari pihak HRD bahwa walk interview ini hanya dilaksanakan satu hari saja dengan batasan waktu hingga pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya para peserta yang belum sempat melakukan walk interview memberikan amplop cokelat tersebut kepada panitia.

“Ini cuma sampai jam 10. Buat yang tidak bisa melakukan walk interview kami ambil amplop lamaran kerjanya. Bagian HRD yang urus nantinya,” ujarnya.

Robby Muhammad, salah satu pencari kerja mengaku kaget melihat antriannya hingga sampai ke tepi jalan raya.

Robby mengaku melihat informasi mengenai jobseeker ini dari Instagram.

“Saya tahunya itu dari Instagramnya loker palembang. Tadi datang ke sini pukul 09.00 lewat. Pas sampai sini kaget. Ramai sekali, Penuh orang sampai di pinggir jalan raya penuh orang dan motor juga loh,” tuturnya.

Robby yang tak berkesempatan untuk walk interview langsung bersama HRD, berharap lamaran kerjanya dapat diterima dan menjadi bagian dari perusahaan ini.

“Sekarang berdoa saja. Usaha sudah. Semoga yang terbaiklah untuk saya,” ujarnya sambil tersenyum. (Har/Net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *