Setelah di Lantik Walikota Bekasi Rahmat Effendi Pimpin Apel Pertama

GERBANGPATRIOT.COM-Apel Akbar pemerintahan Kota Bekasi Di pimpin langsung Walikota terpilih Dr. Rahmat Effendi, dalam acara apel tersebut dihadiri Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri adianto, Pj. Walikota Bekasi, Toto Muhamad, Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Dandim 0507 Letkol AbdiWirawan serta dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipin Negara (ASN) Pemerintahan Kota Bekasi.

Untuk mencairkan suasana apel tersebut  walikota bekasi mengajak seluruh ASN dan tamu undangan yang hadir melakukan gerakan Gelombang Patriot yang langsung di ikuti oleh seluruh peserta apel dengan tertawa gembira.

Dalam kesempatan yang sama untuk memberikan motifasi kepada para ASN Rahmat Effendi mengucapkan salam patriot langsung disambut oleh peserta apel dengan mengucapkan Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtra, Ikhsan, Kota ku.

Rahmat effendi tak lupa mengapresiasi Penjabat (Pj) Walikota Toto Muhammad dalam waktu singkat dengan masa jabatan 20 hari mampu menyusun keranda kerangka Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2018.

Dalam kegiatan yang sama ketika ditanya awak Gerbang Patriot terkait perasaan setelah dilanti kembali menjadi Walikota Bekasi, Rahmt Effendi menyampaikan setelah dilantik perasaan saya biasa saja kalo perasaan senang karna meras punya tanggung jawab pada masyarakat. “kalo kita dilantik berarti ada masyarakat yang percaya pada kita kita pegang amanah itu,”tutupnya. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *