Gunarti Rahmat Effendi (Ibu Walikota Bekasi): Apresiasi Paguyuban Nempo Temen (PNT)

GERBANGPATRIOT.COM – Berbagai upaya terus dilakukan dalam mengutamakan “service public” yang selama ini terus digalakkan. Kota Bekasi sebagai penyangga ibukota tentu saja tidak akan bisa memberikan layanan yang maksimal tanpa didukung aparatur pemerintahan.

Bidang kesehatan dengan Kartu Sehat berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi primadona warga Kota Bekasi. Masyarakat sangat merasakan fungsi KS – NIK . Bahkan manfaat yang didapat sangat di luar dugaan pasien yang memfungsikan KD – NIK itu.

Berangkat dari sinilah, sebagai pembina Paguyuban Nempo Temen (PNT) baik Walikota Bekasi beserta ibu Gunarti Rahmat Effendi menekankan service public diutamakan untuk warga Kota Bekasi beberapa saat lalu.

Sebagai dewan pembina, Gunarti Rahmat Effendi jelas memberikan perhatian lebih pada PNT. ” Apresiasi saya terhadap pelantikan pengurus Paguyuban Nempo Temen semata-mata demi melayanai warga Kota Bekasi,” kata Ibu Walikota Gunarti bersemangat.

Terkait dengan layanan publik Gunarti selalu memberikan hal terbaik. “Memperbaiki pelayanan pada masyarakat sudah menjadi kewajiban, selama apa yang dirindukan masyarakat serta warga Kota Bekasi kita siap membantu,” terang Gunarti yang dikawal satgas PNT — bidang yang menyangkut hajat hidup primer lanjut Gunarti, wajib menjadi prioritas.

Namar Naris selaku Ketua PNT merasa optimis dengan program PNT. “Tentunya kita tetap memiliki program postive hingga Nempo Temen ini dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kota Bekasi,” ujar Namar Naris saat dihubungi wartawan GERBANG PATRIOT. “Dari manapun asalnya, orang Batak, Jawa, Sunda semuanya ada di Kota Bekasi mari bersama membangun Kota Bekasi sebagai kontribusi positif,” tandas NAMAR NARIS yang sekarang mengabdi sebagai Kepala Bidang di BPKAD. (ADV/Rud-kos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *