NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Hj EVI MAFRINIGSIANTI, SE., MM CALEG PAN Gerakkan “PUAN”

GERBANGPATRIOT.COM – Geliat Perempuan Amanat Nasional (PUAN) mulai dirasakan pergerakannya. Belum lama ini bertempat di auditorium Super Sambel — Grand Galaxy Park Kecamatan Bekasi Selatan dihelat kegiatan Bekasipreuneur.

Menurut Hj. EVI MAFRINIGSIANTI, SE., MM yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP – PUAN itu menyebutkan sebagai ajang aktivitas enterpreuneur. “Banyak kaum perempuan yang memiliki skill dan kemampuan sebagai seorang pengusaha, maka wadah PUAN sangat tepat dijadikan sebagai ajang ekspresi,” ujar Evi pada Gerbang Patriot.

Evi Mafrinigsianti memandu kegiatan yang berlangsung serta terlihat didukung dengan respon positif para peserta. “Selain bisa menyalurkan bakat dan hobby kaum perempuan maka wadah ekpressi kemampuan ini bisa meningkatkan taraf kesejahteraan keluarga,” ungkap Evi yang merupakan Calon Legislatif nomor 1 untuk Dapil Timur dan Bekasi Selatan.

Bukan hanya itu saja bahkan belum lama ini  Caleg Hj EVI MAFRIN mengadakan turnamen tongkrongan sepak bola.

Evi mengapresiasi kegiatan turnamen ini yang dinilai sebagai pembinaan sportivitas bagi masyarakat.

Menurut Evi semangat sportif harus dijunjung tinggi. “Kegiatan turnamen bola ini harus menjadi momen untuk mempersatukan perbedaan kelompok di masyarakat,” tandasnya lagi.

Komitmen Evi  jika terpilih menjadi anggota legislatif akan memperbesar turnamen ini sampai tingkat kelurahan dan kecamatan. “Turnamen bola ini harus dikembangkan dan diperluas menjadi liga antar kelurahan dan kecamatan” katanya.

KEGIATAN super positif ini tentunya tidak akan berhenti sampai disini saja. Sebab sebagai generasi milenial sangat memerlukan aktivitas yang positif agar terhindar dari hal negative yang kini dirasa sangat meresahkan. Dan itu direspon oleh Caleg PAN Hj EVI Mafrinigsianti dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur dan juga Bekasi Selatan tersebut. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.