Brigjen M. Iqbal Resmi Gantikan Irjen Setyo Wasisto

GERBANGPATRIOT.COM – Kadiv Humas Polri resmi berganti dari Irjen Setyo Wasisto ke Brigjen M. Iqbal. Setyo mendapat penugasan baru di Kementerian Perindustrian. Sedangkan Iqbal yang pernah menjabat kepala biro penerangan masyarakat (karo penmas) divisi humas Polri ini pun otomatis naik pangkat jadi bintang dua.

“Saya berharap kerjasamanya dari rekan-rekan wartawan. Semoga hubungan kerja yang telah dirintis Pak setyo dapat berlanjut dengan baik,” kata Iqbal dengan muka berseri-seri kepada wartawan di acara lepas sambut kadiv humas di Jakarta pada Rabu (14/11) malam.

Iqbal yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jawa Timur ini juga mengapresiasi kinerja Setyo selama menjabat kadiv humas. “Saya pernah menjadi anak buah Pak setyo. Kinerjanya Pak Setyo sangat baik,” katanya.

Setyo dalam sambutannya mengaku tidak pernah membayangkan akan menjabat kadiv humas. “Saya ditelpon Pak Kapolri untuk jadi kadiv humas. Saya sempat ngeles karena gak punya pengalaman jadi humas,” kata Setyo yang disambut gerr undangan. Dalam kesempatana itu, Setyo juga menyumbangkan satu lagu manis dari Gito Rollies dengan judul Cinta yang tulus.

Sementara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ikut melepas Setyo dan menyambut Iqbal dengan hangat.
“Kami apresiasi Pak Setyo atas kinerjanya yang luar biasa. Selamat datang kembali Bang Iqbal di divisi humas. Semoga Bang Iqbal sukses,” kata Firdaus, Ketua Bidang Organisasi PWI yang juga sekretaris Jenderal SMSI Pusat didampingi Untung Kurniadi Wakil asekretaris Jenderal SMSI Pusat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *