Unit Kerja PWI (Persatuan Wartawan Indonesi) Kota Serang Resmi Dilantik

GERBANGPATRIOT.COM – Serang – Pengurus Unit kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang, bertempat di gedung serba guna DPRD Kota Serang, Kamis (24/1/19) resmi dilantik.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Serang H. Subadri Usulidin menyampaikan, dilantiknya Unit Kerja PWI Kota Serang agar dapat bersinergi dan menjadi mitra Pemerintah Kota Serang.

“Semoga dengan dilantiknya Unit Kerja PWI Kota Serang, dapat lebih meningkatkan kerja sama. Anatara pemerintah Kota Serang dengan para insan Pers,” ujarnya.

Subadri berharap, PWI bisa menjadi Parometer (Leader-red) sebagai kepanjangan tangan dari rekan-rekan media yang ada di Kota Serang, sehingga pemerintah Kota Serang bisa lebih bersinergi.

“Semoga PWI bisa menjadi leader bagi rekan-rekan media di Kota Serang dan menjadi mitra pemerintah Kota Serang,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Unit Kerja PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham menyampaikan terimakasih atas suport dari berbagai pihak. Dia berharap kedepan unit kerja PWI Kota Serang yang di pimpinnya bisa lebih baik.

“Terimakasih untuk semua pihak. Semoga unit kerja PWI Kota Serang kedepan dapat menjadi lebih baik. Sesuai fungsinya, PWI akan menjadi spririt jurnalistik yang profrsional dan edukatif,” tukasnya. (Zak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *