Kapolres Cilegon Patroli Pergeseran Dan Pengamanan Kotak Suara Pemilu

GERBANGPATRIOT.COM CILEGON – Polres Cilegon bersama Dandim 0623/Cilegon melakukan patroli sinergitas pengecekan pergeseran dan pengamanan kotak suara pemilu dari TPS/ PPS ke PPK di Wilayah  Polres Cilegon. Kamis (18/4/2019).

 

Dalam kegiatan pengecekan pergeseran dan pengamanan kotak suara pemilu di hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki A.Prakoso SH.Sik, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait BS, Kabagops Polres Cilegon Kompol Much Sujatna SH, Kasat Lantas Polres Cilegon Akp Iwan Nurfrianto SH, Paur Subag humas Iptu Sigit Dermawan SH, Kasipropam Ipda M.Jumat SH, Anggota Patmor Brimob Polda Banten dan Anggota Kodim 0623 Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A.Prakoso mengatakan mengingatkan kepada anggota bahwa dalam pergerakan kotak dan surat suara agar di kawal sampai tujuan dan di dokumentasikan penerima di Kelurahan masing masing.

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan Logistik Pemilu sampai di TPS adalah tanggung jawab kita bersama. Silahkan didokumentasikan pada saat diterima di PPK masing masing,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki A.Prakoso.

Dijelaskan Rizki A.Prakoso selain penggecekan pergeseran logistik di wilayah Kota Cilegon , ia juga mengimbau kepada anggotanya untuk jalin koordinasi antara pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pemilu serentak ini.

“Kepada personel agar jalin koordinasi yang baik antara pihak terkait, demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk serta dilakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara dari pergeseran kotak surat suara sampai dengan tingkat PPK/tingkat Kecamatan hingga sampai ke TPS masing-masing,” jelasnya.(Bidhum)👍🏻👍🏻👍🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *