Pileg 2019, Dua Wartawan Dominasi Dapil VI Provinsi Lampung

GERBANGPATRIOT.COM-Lampung, Dua wartawan menguasai daerah pemilihan (Dapil) VI Provinsi Lampung pada Pileg 17 April 2019.

Berdasarkan hasil survei Rakata Institute Rabu (17-4) lalu calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Supriyadi Alfian meraih 4,71 persen dan Caleg PAN Suprapto mendapatkan 2,53 persen.

Keduanya meraih suara tertinggi pada masing-masing partainya di Dapil VI wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Menanggapi hasil hitung cepat, Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan pilihan dan dukungannya.

“Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan pilihan masyarakat di dapil 6. Saya siap menjalankan amanah masyarakat ini,” ujar Caleg Dapil VI wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji itu.

Dia juga mohon doa masyarakat agar perhitungan manual atau hasil pleno di Komisi Pemiliham Umum (KPU) Lampung tidak berubah. “Meski ada hitung cepat, kita juga harus menghormati hasil pleno dari penyelenggara,” katanya.

Mengenai program kerja, Supriyadi menegaskan untuk mengabdikan diri bagi masyarakat. “Saya akan memastikan program pemerintah seperti Kartu Tani Berjaya dapat dirasakan oleh masyarakat di Dapil VI,” ujarnya.

Hal serupa disampaikan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Suprapto. Incumbent (petahana) itu mengapresiasi lembaga survei yang telah melaksanakan riset untuk hasil Pemilu beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, saya juga menyukuri apa yang telah dilaksanakan lembaga survei dan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan untuk tetap menjadi wakil di DPRD Lampung,” paparnya.

Dia juga menyebutkan siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat di tiga kabupaten se dapil VI. “Saya akan berkoordinasi dengan seluruh anggota DPRD yang terpilih dari dapil 6 untuk membantu masyarakat di wilayah setempat,” ujarnya.**

Sumber Sumaterapost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *