1000 Paket Bingkisan dan Al-Qur’an Dibagikan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H

GERBANGPATRIOT.COM-Kota Bekasi,  Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H, Masjid Al-qausar membagikan 1000 paket bingkisan untuk dhuafa dan wakaf kitab suci al-qur’an.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tablig akbar dihalaman Masjid Al-qausar berlokasi RT 01, RW 24 Perumahan Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Minggu (28/04).

Dari pantauan dilokasi, kegiatan tersebut dihadiri para alim ulama dan umaro Kota Bekasi, para pengurus Badan kontak majelis taklim masjid dan mushola (BKMT) Perumahan Pondok Hijau Permai.

Ketua panitia, Hermawan mengatakan, bahwa kegiatan kali ini mengambil tema yaitu membangun umat yang terbaik dalam momentum bulan suci ramadhan berbasis masjid dalam kerangka NKRI.

“Kegiatan ini kami lakukan demi kejayaan Islam dan NKRI. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih setinggi-tingginya, dan sedalam-dalamnya kepada seluruh donatur, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Hermawan menambahkan, bahwa pembagian 1000 paket bingkisan sebagai motivasi, semoga dapat dilakukan setiap hari dan setiap bulan. Selain itu, lanjut Hermawan, bahwa dalam pembagian kitab suci Al-qur’an akan disalurkan kebeberapa pondok pesantren yang ada di daerah Jawa Barat dan Lampung.

“Kita juga kedepannya akan menyiapkan Al-qur’an dengan huruf besar untuk mempermudahkan bagi orang yang sudah lanjut usia,” ungkapnya.

Sebagai orang NU, mari kita bentengi ketahanan akidah sunahwaljamaah sebagai benteng negara Republik Indonesia,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *