Truk Tabrak Pembatas di Tol Cikampek, Jatibening-Cikarang Macet

GERBANGPATRIOT.COM –Tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan dari Jatibening hingga Cikarang. Salah satu penyebabnya yakni kecelakaan truk kontainer yang menabrak pembatas tol di kilometer (km) 41.

“Betul (terjadi kepadatan). Kondisinya kurang lebih dari kisaran km 7 sampai kisaran Cikunir ini terlihat sampai kisaran… bahkan tadi sampai menyambung ya sampai Cikarang,” kata petugas call center Jasa Marga, Ika saat dihubungi pukul 10.50 WIB, Jumat (3/5/2019).

“(Kepadatan dari) Jatibening, Cikunir, Bekasi, Tambun, Cibitung, kurang lebih kisaran sampai saat ini Karawang ya, kurang lebih ujungnya sampai km 41,” imbuhnya.

Namun, menurut Ika, kepadatan saat ini mulai terurai. Dia menyebut selain kecelakaan, kepadatan juga terjadi karena penyempitan lajur.

“Kalau ini sudah mulai agak terurai. Di samping karena ada penyempitan lajur lokasi proyek pekerjaan, tepat tadi di km 41 ada kecelakaan kontainer menabrak pembatas jalan. Tapi informasi terakhir yang kami terima sudah selesai untuk penanganannya, jadi sudah mulai terurai di depannya sedikit demi sedikit,” jelasnya.

Kepadatan juga terjadi di arah sebaliknya. Untuk yang mengarah ke Jakarta, kepadatan terjadi dari Karawang Timur, kemudian berlanjut hingga menuju gerbang Tol Cikunir.

“Untuk posisi sebaliknya ini terlihat dari kisaran Karawang Timur ini masih terlihat ada kepadatan kurang lebih sampai kisaran Karawang Barat di km 41 juga ya. Nanti bergerak dan padat kembali sampai kisaran Cikunir. Dampaknya sama, penyempitan .

Sumber:detiknews/din

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *