Tarling Diwilayah Kecamatan Jatisampurna, Rahmat Effendi Tegaskan Hati -hati Maraknya Kasus Gangster

GERBANGPATRIOT.COM -KOTA BEKASI , Tarawih keliling (Tarling) diwilayah Kecamatan Jatisampurna bertempat di Masjid Daarurrohmah Kelurahan Jati Karya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam pelaksaan Tarling tersebut bersama para pejabat Esselon II, Camat Jatisampurna, Abi Hurairah, dan para Lurah se-Kecamatan Jatisampurna. Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan bahwa makna dari Shalat Tarawih perwilayah ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi antar wilayah, karena disini dapat bertemu langsung antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan warga yang ikut dalam kegiatan tarawih ini.

“Kita juga bisa berdiskusi tentang masalah-masalah yang ada di wilayah yang jika kita bisa jawab dan langsung gubris permasalahan tersebut untuk pemecahan suatu masalahnya,” ujar Rahmat, Kamis (16/5).

Rahmat juga menginginkan peran 3 pilar diwilayah agar terus berkoordinasi mengenai keamanan dan ketertiban yang kerap terjadi pada bulan suci Ramadhan, khususnya yang marak di topik berita mengenai gangster anak muda. Diperingatkan untuk para orang tua juga agar memberi nasihat dan menjaga anaknya agar tidak terlibat dari gangster ataupun jangan sampai korban, terapkan pada diri anak bahwa ialah yang akan meneruskan perjuangan NKRI ini.

“Maraknya kasus jiwa muda di berita, mengundang para orang tua untuk benar-benar memantau, kami dari Pemkot Bekasi dan TNI serta Polri akan terus lakukan pengawasan, karena di Kecamatan Medan Satria terjadi penangkapan para gangster, ini bisa meresahkan warga meskipun setelah di data bukan penduduk Kota Bekasi,” tegasnya.

Rahmat menambahkan, sebagai orangtua tentunya tidak ingin anaknya terlibat dalam maraknya kasus kejahatan apapun, berharap anaknya menjadi penerus bangsa untuk hal yang positif dan membanggakan orangtua.

“Ya, kita sebagai orangtua kembali tegaskan dan himbau agar si anak tidak terlibat,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *