25 Tahun Promo terbaru Mudahkan Punya Rumah

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi,  Rayakan HUT ke-25 PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dilengkapi dengan promo menarik dengan bertemakan Metland 25 tahun Promoversary. Program ini menawarkan beragam diskon dan hadiah menarik yang telah dimulai dari periode Februari hingga Juni 2019.

“Kami yakin mampu mendongkrak angka penjualan. Dan Metland juga optimis program ini akan menjadi solusi bagi calon konsumen yang ingin membeli properti dengan harga yang menarik,” ujar Wahyu Sulistio selaku direktur PT Metropolitan Land Tbk kepada Gerbangpatriot.com saat kegiatan media gathering dan buka puasa bersama, kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya, Metland 25 tahun Promoversary memberikan konsumen kesempatan terbaik untuk memiliki hunian dengan memberikan diskon hingga 25 persen dan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia hingga 25 gram, MacBook dan iPhone XS.

“Sekarang tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda membeli properti, apalagi Pemilu sudah selesai dilaksanakan dengan suasana yang relative kondusif. Kami berikan beragam program menarik dan kemudahan pastinya,” jelas Wahyu.

Wahyu menambahkan, masuk bulan ramadhan ini program promoversary memberikan bonus tambahan dengan bertemakan tebar hadiah ramadhan (THR). Pada promo THR Metland memberikan tambahan bebas biaya-biaya dan subsidi down payment (DP) hingga Rp 110 juta, sehingga calon konsumen tidak terbebani dengan besarnya biaya DP dan memberikan kemudahan dalam kebutuhan ramadhan.

“Disaat banyaknya kebutuhan menjelang lebaran tetap bisa punya rumah, karena kami tawarkan uang muka sangat ringan selama periode Mei sampai Juni 2019,” pungkasnya.

Perlu diketahui dalam program 25 tahun promoversary diikuti oleh hampir seluruh proyek hunian Metland, diantaranya Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, Metland Cibitung, M Gold Tower Apartemen dan Kaliana Apartemen. Produk yang bisa diperoleh dari program ini juga beragam mulai dari rumah siap huni, rumah indent, unit apartemen, kavling dan ruko. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *