Wakil Walikota Bekasi Berikan Apresiasi PT Sinergi Patriot Bekasi.

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi,  Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono mengapresiasi kegiatan saling berbagi kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang diadakan oleh PT Sinergi Patriot Bekasi di Hotel Horison Ultima Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan saling berbagi ini, karena selain untuk menolong, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia terutama anak anak yatim piatu yang ada di Kota Bekasi. Mereka mungkin kurang merasakan kasih sayang dari orang tua, tapi mereka tidak sedikitpun kurang kasih sayang dari Allah SWT, untuk itu kita sebagai manusia diwajibkan untuk memberikan sebagian kecil rezeki yang Allah berikan kepada kita, karena di dalam penghasilan kita, 0,25 persen adalah milik mereka yang membutuhkan,” ujar Tri, Jum’at (17/5).

Tri juga berpesan kepada PT Sinergi Patriot Bekasi BUMD harus memiliki daya saing dan peningkatan kinerja setiap tahunnya.

“BUMD memiliki peran penting dalam mewujudkan kemakmuran Kota Bekasi dengan cara memberikan kontribusi terhadap PAD baik dalam bentuk deviden atau pajak dan harus dapat mewujudkan kemakmuran serta mampu mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi,” pinta Tri.

Sementara itu, Muhammad Fikri Aziz selaku Direktur PT Sinergi Patriot Bekasi mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan pada bulan ramadhan. Dirinya pun menekankan kepada seluruh karyawannya untuk memiliki sikap kepekaan dalam sosial terutama terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

“Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, manusia sekarang sedang berlomba lomba untuk mendapatkan ridho Allah SWT, salah satunya adalah dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di Kota Bekasi,” jelas Aziz.

“Seluruh pegawai PT Sinergi Patriot Bekasi untuk membuka mata dan memperhatikan saudara-saudari kita yang kurang mampu, karena sesama manusia tugasnya ialah saling tolong menolong terhadap sesama, peka terhadap lingkungan sekitar adalah salah satu contoh manusia yang berakal,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *