PWI Bekasi Bagikan Takjil Pada Masyarakat

GERBANGPATRIOT.COM-Bekasi, Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor sekretariat PWI Bekasi, Jln. Rawa Tembaga No. 1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat. Jumat (24/5/2019).

Bagi-bagi takjil yang sekali gus dilaksanakannya buka puasa bersama itu, dalam rangka “Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraaan Antar Anggota dan Pengurus PWI Bekasi”.

Hal itu dilakukan agar pengurus dan anggota yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia dapat saling bersilaturahim dan mengenal satu sama lainnya, sebab di momentum puasa merupakan waktu yang tepat.

“Kita lakukan ini, Selain di dalam bulan pusa kita mendapatkan pahala puasa, kita juga ingin mendapatkan pahala dalam berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas,” tutur Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi.

Menurutnya, di bulan puasa ini banyak manfaat dan hikmah yang dapat dilakukan, sehingga hikmah maupun manfaat yang bisa didapatkan bisa menjadikan prilaku dalam berbuat kebaikan terhadap sesama. 

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Ewwy Widiansyah, saat mendampingi ketuanya dalam kegiatan itu, dirinya berharap khususnya menjalin tali silaturahmi dalam wadah PWI ini bisa dilakukan secara berkelanjutan, sehingga terciptanya persaudaraan yang semakin kuat dan solid. 

“Kita ucapkan syukur Allhamdulillah, kita dapat bersama-sama kumpul dan bersilaturahmi, di kesempatan bulan ramadhan kali ini kita harap kedepan akan terjalin lebih erat lagi, kita jadikan PWI lebih maju, kuat dan solid,” terangnya. 

Pihaknya pun mengharapkan, lembaga ini jauh lebih maju kedepan dengan bermodalkan persaudaraan, kebersamaan dan kesolidan anggota dan pengurus PWI Bekasi. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *