Tingkat Pelayanan Kepada Masyarakat, Kecamatan Bekasi Selatan Bangun Sinergitas

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Rabo (12/6/2019)  Pemerintah Kecamatan Bekasi Selatan menggelar apel gabungan bersama aparatur kelurahan se-Kecamatan Bekasi Selatan.

Selain apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi, yang dihadiri Sekcam Bekasi Selatan, Yeyen Apriyanti, Lurah Kayuringin Jaya, Lurah Marga Jaya, Lurah Pekayon Jaya, Lurah Jakamulya dan Lurah Jakasetia serta Kepala Seksi yang ada di lingkungan Kecamatan Bekasi Selatan.Sekretaris Kecamatan Bekasi Selatan, Yeyen Apriyanti, rapat yang digelar bertujuan untuk meningkatkan sinergritas aparatur pemerintah se-Kecamatan Bekasi Selatan yang salah satunya membahas tentang jemput bola terkait dengan penagihan PBB.

Menurut Yeyen, dalam kapasitasnya yang masih baru sebagai Sekcam Bekasi Selatan, dirinya ingin tau sejauh mana kinerja tim dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan, terkait dengan jemput bola penagihan PBB dilapangan, yang tentunya telah berjalan sesuai dengan aturan.

Selain itu, dalam rapat Yeyen juga menyoroti keberadaan bangunan liar disepanjang badan jalan. Ditambahkanya, keberadan bangunan tersebut harus lebih diperhatikan lagi, terutama di wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Selatan.“Tentunya kami selaku aparatur Kecamatan Bekasi Selatan turut akan menertibkan kembali, terkait dengan bangunan liar di sepanjang bahu jalan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan,” ujar Yeyen.

Masih dalam rapat, Yeyen juga membahas terkait pelayanan di Kecamatan Bekasi Selatan menjelang penerimaan siswa-siswi baru melalui PPDB online.

“Kami dari pihak Kecamatan Bekasi Selatan turut serta membantu mensukseskan PPDB online tahun 2019 ini, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat, yang selama ini telah berjalan dengan lancar, juga akan terus kami tingkatkan,” pungkasnya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *