Frozen Pempek Lenjer dan Ada’an serta Bakso Sapi Produk Andalan Bakso Haji Sony Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Bagi Anda Bakso mania, kini telah hadir di Kota Bekasi, Bakso Son Haji Sony Lampung, Siger Jooss berlokasi di Jalan Juanda Raya nomor 111, seberang kantor cabang Bank Mandiri Juanda, Margahayu, Bekasi Timur.

Bakso Son Haji Sony populer di Lampung. Oleh karena itu, tidak sedikit pencinta bakso yang sudah mengenalnya. Rajanya bakso Lampung yang terkenal dengan tekstur dagingnya yang lembut, gurih dan empuk dengan rasa dan aroma khas bumbu cita rasa Sumatera layak untuk Anda coba.

Pengelola warung Bakso Son Haji Sony Lampung cabang Bekasi, Afrinaldy Dermawan mengatakan untuk rasa, Bakso Sony dengan bakso lain sangat berbeda.

“Bakso Sony Lampung sangat gurih hasil olahan bumbu tradisional Sumatera. Selain itu juga rasa gurihnya didapat dari sumsum tulang sapi sebagai campuran kuah bakso,” ungkapnya di sela-sela kesibukannya, Selasa (19/6/2019).

Satu porsi Bakso Son Haji Sony dibandrol dengan harga Rp20 ribu per mangkok. Selain bakso juga ada varian lainnya seperti Mie Yamin Bakso Haji Sony Rp20 ribu, Bakso Haji Sony Iga Rp35 ribu, Bakso Dengkoelmoe Rp50 ribu.

Kombinasi lainnya untuk Anda yang suka menikmati santap makan siang saat istirahat di pusat Kota Bekasi bisa juga menikmati sajian Ayam Bakar Sambel Gledek dengan harga Rp24 ribu, Ayam Goreng Sambal Lepas Rp24 ribu, Pempek Sony Komplet Rp16 ribu, aneka minuman segar Soda Gembira Rp10 ribu, Es Campur Rp10 ribu, Es Jeruk Rp8 ribu, Es Teh Manis Rp5 ribu, aneka Jus buah Segar Rp10 ribu.

Sementara, untuk frozen Food Mpek – Mpek Lenjer dan Ada’an 950 gram sebesar Rp95 ribu seharga 170 ribu isi 50 plus bumbu kuah. Sedangkan Frozen Bakso 750 gram sebesar dan terdapat kuah di dalam kemasannya seharga Rp165 ribu.

Afrinaldy menegaskan, masyarakat tak perlu khawatir karena Bakso Haji Sony Lampung sudah memperoleh sertifikasi halal dari MUI.

“Bakso Siger Joos sudah lama populer berdiri di Lampung. Di support oleh Hj. Sony sang pemilik resto awalnya, untuk buka cabang di Bekasi. Dengan mengusung konsep Bakso Siger Joos untuk makan dan nongkrong terdiri dua lantai dilengkapi fasilitas wifi. Untuk kapasitas tempat duduk dibawah ada 30 orang, sementara diatas lesehan sebanyak 30 orang. Tidak hanya keluarga, anak muda juga kita fasilitasi,” ungkap Afrinaldy.

Afrinaldy mengatakan, asal usul nama Siger berasal dari nama lampung yang lahir di Lampung besar di Lampung sementara siger itu adalah ciri khas gapura atau mahkota lampung. “Kami ingin memperkenalkan kedaerahan. Kita juga ada produk bakso yang fenomenal yang luar biasa dan kita langsung bawa ke luar Lampung,” kata dia.

Sebelumnya Afrinaldhy mengaku, sempat mengelola 21 Cabang Ayam Lepas di Jawa Barat, Banten, Bali Palembang, Bandung. Kemudian, buka Ayam Pusaka selama 4 tahun di Naga Swalayan, Tambun, Bekasi.

“Harapannya dengan hadirnya bakso siger joos ini masyarakat Kota Bekasi yang sering pergi ke Lampung untuk mencari kuliner khas Lampung kami tawarkan solusinya. Jadi, bagi yang tinggal di Jabodetabek tidak usah jauh-jauh ke Lampung anda bisa langsung datang dan mencoba serta menikmati kuliner khas lampung disini untuk mengobati rasa kangen pengunjung terhadap makanan kesukaannya,” pungkasnya.

Untuk pemesanan pempek dan bakso frozen bisa menghubungi nomor:
081385466798
085778844484

(dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *