Tri Adhianto Tjahyono Hadiri Renovasi Musholla Rahmat Santri Kecamatan Jati Asih.

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menghadiri peletakan batu pertama, renovasi musholla yang berada dibelakang Gedung Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, Jum’at (28/06/2019).

Turut hadir, Camat Jati Asih, Nesan Sudjana, Sekretaris Camat Jati Asih, Rony, Tokoh Masyarakat, K.H Mir’an Syamsuri, serta para lurah dan jajaran aparatur, serta unsur Forkopimda Kota Bekasi.Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan renovasi musholla tersebut. Pada kesempatan tersebut, Tri juga  mengingatkan seluruh aparatur pemerintah Kota Bekasi untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

“Pertama saya apresiasi kegitan ini, karena ini merupakan suatu bentuk ketaqwaan aparatur kepada Allah SWT, Jika tempat ibadah nya bagus, bersih, nyaman, tentu solat wajibnya juga akan lebih rajin lagi, dan kualitas keimanan otomatis juga akan bertambah,” ujar Tri.

Tri juga sempat menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap pelayanan di Kecamatan Jati Asih yang sudah semakin baik.

“Saya juga berterimakasih kepada aparatur di Kecamatan Jati Asih, karena sampai saat ini saya belum mendengar lagi adanya keluhan dari masyarakat terhadap pelayanan disini, itu membuktikan kalau pelayanan di kecamatan Jati Asih sudah semakin baik,” tutur Tri.

Diungkapkan Tri,  Kecamatan Jati Asih merupakan salah satu daerah yang diajukan sebagai Wilayah Bebas korupsi. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *