Kapolda Banten pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Memperingati hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Banten Periode 1 Juli 2019 di lapangan Apel Mapolda Banten, Senin (01/07/2019).

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si dan turut dihadiri oleh PJU Polda Banten, Kapolres Jajaran Polda Banten, Para Pamen, Pama, Bintara, dan Bhayangkari Polda Banten.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-73, semoga hari yang istimewa ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk terus memperkuat motivasi pengabdian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.“Pada hari ini kita melaksanakan upacara dalam suasana yang penuh khidmat, saya atas nama Keluarga Besar Polda Banten menyampaikan selamat kepada 395 personel Polda Banten yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat reguler dan kenaikan pangkat pengabdian,”Kata Kapolda

 

Lanjut Kapolda, kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku, dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri.

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya berharap dapat meningkatkan motivasi saudara untuk terus menjadi teladan dan memimpin satuan kerja kearah yang lebih baik. Saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi motivator bagi seluruh personel Polda Banten, serta berperan aktif untuk menjembatani dan memperkuat kemitraan Polri dengan masyarakat,”harapnya.

Selanjutnya Kapolda Banten mengucapkan selamat kepada ibu-ibu Bhayangkari beserta keluarga diiringi ucapan terima kasih atas peran ibu-ibu dalam mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami sehingga pelaksanaan tugas Polri dapat berjalan dengan baik, ia Berharap dengan kenaikan pangkat ini hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

Adapun 7 Perwira Polda Banten yang dinaikkan pangkatnya dari AKBP menjadi Kombes Pol yakni, Kombes Pol Dr. Nariyana, M.Kes. Jabatan Kabiddokkes Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, MH Jabatan Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Maya Purnama Ningrum, SE. Jabatan Kabidkeu Polda Banten, Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah, SH.,S.IK.,MH. Jabatan Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Muhamad Endro, S.IK., MH. Jabatan Kabidkum Polda Banten, Kombes Pol Sonny Irawan,S.IK.,MH. Jabatan Ka SPN Polda Banten, Kombes Pol Yulianus Yulianto,SH.,S.IK. Jabatan Kabidpropam Polda Banten.(Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *