Jasa Hardi, Siap Mengabdi Untuk Kampung Halaman

GERBANGPATRIOT.COM – Baturaja, Jasa Hardi nama tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Dusun Kepayang, Lubuk Batang, bahkan di lingkup Kecamatan Peninjauan.

Hardi yang akrab di panggil oleh teman, kerabat dan masyarakat lainnya  merupakan  sosok lelaki yang ramah, sopan, baik dan murah senyum merupakan putra asal dari Dusun Kepayang.

Hardi meiliki keinginan untuk mengikuti kontestasi dalam perhelatan pilkades serentak yang akan digelar pada April 2020 mendatang.

Menurutnya, menjadi Kepala Desa merupakan niat ibadah yang ia tanamkan dalam hati.

Nantinya tambah Jasa Hardi, jika terpilih menjadi Kepala Desa merupakan amanah   baginya untuk memajukan Kampung halaman dan mensejahtrakan masyarakat Kepayang pada khususnya.

“Tidak hanya sebatas itu saja saya ingin sekali membangun sumberdaya  manusia yaitu pemuda pemudi Kampung Kepayang menjadi kreatif dan inovatif sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan dapat menjadi pemuda pemudi yang mandiri,” ujarnya.

“Disamping itu, saya siap menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan   mengedepankan transparasi dan bertanggung jawab demi terciptanya desa kepayang maju dan sejahtera,”  imbuh Hardi.

Jasa Hardi yang di kenal tegas dan disiplin ini, juga aktif di media dan ormas salah satunya jasa Hardi dipercaya menduduki jabatan Ketua Pimpinan Wilayah Lembaga Bantuan Hukum (LBH)   Yayasan Lembaga Fakta Hukum Indonesia (YLFHI)) dan Kepala Perwakilan media cetak dan online Fakta Hukum Indonesia wilayah Sumatra Selatan.

Tak lupa Jasa Hardi memohon  doa dan dukungan masyarakat, handai tolan serta rekan- rekan agar dalam pencalonannya nanti selalu diberi Allah kesehatan dan kemudahan (Epri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *