NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Sambut HUT RI, Kemendagri dan BNPP Gelar Lomba Pidato ASN/PNS

GERBANGPATRIOT.COM – Jakarta, Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan menyelenggarakan lomba pidato bagi ASN/PNS lingkup Kemendagri dan BNPP.

“Lomba dimaksudkan untuk membina kegiatan dalam bidang pidato, membina dan membentuk kemampuan komunikasi publik  yang baik dan benar, serta menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri ASN/PNS Kemendagri dan BNPP,” kata Kepala Pusat Penerangan yang juga penanggung jawab lomba pidato, Bahtiar di Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Adapun tema yang diusung adalah “ASN Kemendagri Berkarya dan Berprestasi Menuju Indonesia Unggul.” Lomba dilaksanakan pada hari Kamis (08/08/2019) pukul 09.00-16.00 dan dilanjutkan pada Jumat (09/08/2019) pukul 13.00-selesai.

Peserta lomba terdiri atas perwakilan masing-masing komponen Kemendagri dan BNPP berjumlah 2 (dua) orang ASN/PNS, serta perwakilan masing-masing biro/pusat Sekretariat Jenderal berjumlah 1 (satu) orang ASN/PNS.

Puspen Kemendagri

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.