Kabid Humas Polda Banten Takziah di Kediaman Almarhumah Ibunda Brigpol Iden Rahayu

GERBANGPATRIOT.COM – Lebak, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.IK.,MH didampingi Kasubbid Penmas, Kompol E.Rupiadam beserta staff humas bertakziah dan sampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhumah ibunda Brigpol Iden Rahayu, di Kampung Duku Selasa (16/7/2019)

Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Banten menyampaikan rasa duka yang mendalam dan kehadiran di rumah duka  diharapkan dapat memberi kesejukan dan ketenangan bathin bagi Brigpol Iden yang sedang menerima cobaan.

“Kedatangan kami untuk memberi dukungan kepada iden dan keluarga yang ditinggalkan, Mendoakan semoga almarhum di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya,” jelanya.

Ibunda Brigpol Iden anggota Polda Banten yang menjabat sebagai Bamin Humas Polda Banten meninggal dunia pada Senin malam  karena sakit.

Kemudian Edy mengatakan bahwa takziah ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kekeluargaan di bidang humas.

“ini merupakan bagian dari kekeluargaan yang ada di bidang humas, Jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga,” tutur Edy */mon

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *