Anggota Polsek dan Babinsa Sukatani Melatih BRIPASKA Kecamatan Sukakarya.

GERBANGPATRIOT.COM – Anggota Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi,kanit Bimaspol sukatani Ipda  Waryanto bersama Anggota Babinsa Sukatani Sertu Budiutomo melatih dan membentuk Mental Pasukan Brigade pengibar Bendera (Bripaska) Kecamatan Suka Karya, di halaman Kecamatan Suka karya Kabupaten Bekasi.

Senin (31/07/2019). Giat ini beranggota kan 37 orang dari siswa dan siswi SMA dan SMK yang berada di kecamatan Sukakarya, dan kegiatan pelatihan ini telah berjalan selama sat bulan.

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT RI ke 74 akan datang.

Dalam kegiatan tersebut mereka di latih baris berbaris, sikap sempurna, termasuk cara mengibarkan dan menurunkan bendera yang

Benar, semua di jalankan dengan penuh kedisiplinan.

Waryanto berharap  pelaksanaan pada upacara HUT RI ke 74 nantinya berjalan dengan lancar dan aman.                                                                           Kanit Bimaspol sukatani  Ipda Waryanto  Mengatakan ”bahwa tugas Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, untuk itu Kanit Bimaspol menekankan agar pelaksanaan latihan dilaksanakan sungguh-sungguh karena hasil dari latihan ini akan membentuk karater mental dan kepribadian para Paskibraka, ”tutupnya.(Jery)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *