Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Sertijab Kapolsek Jatiasih dan Kapolsek Medan Satria

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr.Indarto,SH. S.sos., SIK., M.Si, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) yang ditandai pelepasan tanda jabatan dari Kapolsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota  diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Ilianas SH. kepada pejabat baru Kompol Yulianta SH.

Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota, diserahterimakan dari Pejabat Lama Kompol I Made Soeta SH. kepada pejabat baru AKP Agus Rohmat SH.

Penandatanganan berita acara sertijab yang dilakukan pejabat lama dan pejabat baru serta dilakukan pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolrestro Bekasi Kota dan diikuti oleh Kapolsek Jati Asih dan Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota yang baru.

Turut hadir dalam acara upacara sertijab antaralain para PJU, para Perwira Polres dan Polsek beserta Jajaran, perwakilan dari masing-masing  satuan, PNS, Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Kota. Kegiatan dilaksanakan di Aula  Polres Metro Bekasi Kota Sabtu,(3/8) Pukul 14.10 wib

Kapolrestro Bekasi Kota dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam organisasi Polri karena, ini adalah momentum yang baik untuk menuju kearah yang lebih baik.

“Saya berterima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Pak Iliana, karena mampu mengemban tugas yang baik dan saya berharap agar ditempat yang baru nanti pak Iliana dapat menjalankan tugas lebih baik lagi,” ujarnya.

Kapores juga mengucap kan selamat kepada Kompol Yulianta SH. Menjadi Kapolsek Jatiasih semoga yang sudah baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

”Saya berharap untuk Polsek Jatiasih tetap mengantisipasi datangnya banjir karena tidak lama lagi akan datang musim hujan,” imbuh Kapolres.

Begitu pula kepada Kompol I Made Soeta SH, lanjut Kapolres, saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang baik dilakukan selama ini dalam bertugas .

Sebagai pengganti AKP Agus Rohmat SH, saya ucapkan selamat bertugas semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Polres Metro Bekasi Kota adalah wilayah zona integritas dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) maka kiranya tolong dijaga Medan Satria untuk bisa memberikan pelayanan prima serta tetap bebas dari korupsi,” pungkas Kapolres.

Sementara untuk para ibu Bhayangkari, Kapolres  berpesan agar selalu bersyukur apa yang telah di peroleh suami, mereka telah berjuang dengan dedikasi yang tinggi untuk mendapatkan jabatan tersebut.

“Jangan lupa dukung selalu suami untuk menjalankan tugas demi melayani masyarakat. Selamat bertugas mudah mudahan kita semua selalu dalam perlindungan serta panduan dari Allah SWT Aamiin,” tutup Kapolres.(Karin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *